9/05/2014

Tips perencanaan pajak yang harus diketahui perusahaan atau pribadi

Perencanaan pajak serta akuntansi bisnis dan perencanaan yang sama adalah isu-isu penting yang perlu Anda perhatikan jika Anda adalah seorang pengusaha. Dan jika Anda membuang-buang waktu pada masalah ini untuk waktu yang lama, perlu diketahui bahwa penasihat pajak yang buruk benar-benar dapat menciptakan kekacauan dengan rencana keuangan Anda dan tujuan keuangan masa depan.

Namun, menurut banyak akuntan yang telah melayani di industri akuntansi selama lebih dari satu dekade, akuntan pajak sewaan harus memiliki peran yang lebih besar untuk bermain dalam perencanaan pajak, dan akuntansi bisnis yang telah secara aktif dicari oleh perusahaan dan UKM. Akuntan pajak tidak hanya memiliki senjata keuangan untuk meletakkan segala sesuatu dalam perspektif ketika merencanakan untuk pajak dan pemotongan di masa depan, tetapi juga dapat memastikan bahwa perusahaan tersebut ada pada tempat yang benar dan berkonsentrasi padan saving money dan tax return.
Berikut adalah 4 tips lebih lanjut tentang cara perencanaan pajak melalui akuntan pajak profesional yang dapat membantu kasus perusahaan Anda, dengan cara yang positif:
  1. Pengurangan peningkatan pajak - pemotongan pajak adalah cara paling aman untuk membantu meningkatkan rencana pajak Anda. Kecuali Anda telah menyewa seorang akuntan pajak profesional, Anda tidak akan pernah dapat menikmati jumlah pemotongan, bahkan kecil sekalipun untuk dapat bersenang-senang. Banyak perusahaan melakukan kesalahan kompilasi ad-hoc dari pengembalian pajak sebagai cara untuk mendapatkan pajak maksimum - dan berakhir dengan manfaat yang lebih rendah dari apa yang rata-rata ukuran perusahaan dapatkan.
  2. Tax Credits Do Matter - ada beberapa kredit pajak akuntan sewaan profesional yang bisa Anda hire dengan mudah. Beberapa dari mereka termasuk pengeluaran untuk biaya pendidikan anak-anak Anda di sekolah atau perguruan tinggi, rencana pensiun, asuransi serta untuk mengadopsi anak-anak atau memberi untuk amal yang diakui. Menimbun sebanyak kredit pajak yang Anda dapat kumpulkan, semakin membuat Anda puas, paling sedikit adalah membayar atau untung akan jumlah pemotongan pajak yang berarti!
  3. Meningkatkan Withholding Tax - Semakin banyak jumlan yang ditingkatkan untuk withholding tax, lebih rendah pemotongan pajak Anda jadinya. Metode perencanaan pajak sedikit 'melelahkan' di gaji Anda pada akhir bulan, tetapi Anda dapat menikmati penghematan yang lebih besar juga. Dan jika Anda adalah seorang pengusaha atau investor di sebuah perusahaan besar, jumlah yang Anda simpan dapat benar-benar bernilai uang!
  4. Melakukan Donasi Lagi - Semakin banyak Anda menyumbang untuk amal, di lembaga-lembaga yang diakui yaitu, Anda akan menikmati rabat pajak, dan manfaat yang lebih sehat. Banyak penarikan akhir dari jasa keuangan yang disponsori pemerintah lainnya dapat membantu Anda memperoleh poin bonus sejauh perencanaan pajak.

Jika Anda adalah seorang pengusaha, daftar ini bisa menjadi ide yang membuat Anda jadi pemenang - terutama jika Anda sedang meminimalkan kehilangan keuntungan melalui pemotongan pajak yang tidak direncanakan. Dan jika Anda bukan pengusaha, Anda masih bisa bertukar informasi panduan perencanaan pajak ini kepada bos Anda dan mendapatkan kenaikan gaji lebih awal!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar