9/12/2014

Membuat kamar lebih nyaman untuk tidur

Bisa tidur malam dengan baik adalah salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Tidur yang cukup memberikan waktu bagi tubuh Anda dan energi untuk pulih dari tekanan akan hari-hari yang telah Anda jalani, dan membantu Anda untuk tetap tajam dan fokus sepanjang hari berikutnya.

Jika Anda sudah menemukan cara untuk dapat tertidur, tetapi Anda mengalami kesulitan bisa tidur sepanjang malam dengan nyaman, ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda dapat tidur tidur dengan damai di malam hari!

Salah satu caranya adalah membuat kamar Anda lebih nyaman untuk tidur. Kamar hanya sekedar untuk tidur (dan yang kebutuhan biologis itu). Jangan bekerja, makan, menonton TV, menggunakan telepon atau komputer, atau mendengarkan radio di kamar tidur Anda. Bahkan jangan memasang TV, komputer atau radio di sana. Pikiran Anda harus mengasosiasikan kamar tidur Anda dengan tidur dan tidak ada yang lain.

Mencari kasur baru. Ganti kasur Anda setelah 5-7 tahun penggunaan biasa. Jika Anda merasa Anda berbaring di tempat tidur dan cenderung berguling banyak di malam hari (secara tidak sengaja), saatnya untuk pergi belanja kasur!

Anda juga dapat mengambil kesimpulan bahwa kasur yang harus disalahkan jika Anda menemukan diri Anda tidur lebih baik di tempat tidur yang lain.

Cari kasur dengan teknologi baru. Jenis yang terbaru memungkinkan untuk penyesuaian sekitar Anda dan dapat membantu Anda mendapatkan tidur malam yang lebih baik.

Kasur memungkinkan Anda mengatur ketegasan tempat tidur Anda, secara individu, bagi Anda dan pasangan Anda. Anda mungkin memiliki kebutuhan yang berbeda, dan berusaha untuk menemukan yang baik.

Kasur busa dengan kontur tubuh Anda dan memberikan kehangatan, yang tidak meninggalkan titik-titik tekanan yang menyebabkan mati rasa, iritasi atau masalah fisik lainnya. Hal ini sangat berguna bagi mereka dengan pinggul yang buruk atau sendi lain.

Buatlah kamar tidur Anda sebagai surga. Semakin nyaman tempat tidur dan kamar tidur, semakin kondusif bagi Anda untuk tidur nyenyak.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar