5/10/2014

Ekstrak Anti-oksidan Untuk Energi Yang Maksimal

Seperti baterai, Anda perlu di-cas setiap hari. Pada tingkat atom, tubuh kita berjalan melalui sistem energi listrik. Aliran energi listrik ini terkoordinasi setiap saat sehingga membuat adanya kehidupan. Anti-oksidan adalah elektron bebas yang meningkatkan energi kita dan melindungi terhadap kerusakan peradangan.

Tubuh Anda terdiri dari 75 triliun sel-sel yang beroperasi untuk menjaga tubuh Anda seperti bernapas, penyembuhan dan hidup setiap hari. Masing-masing sel-sel ini bertindak sebagai energi dalam bentuk unit biologis yang disebut adenosina trifosfat (ATP).

Tenaga surya matahari adalah sumber kebanyakan semua kehidupan di bumi dan secara langsung dan tidak langsung adalah sumber bagi tubuh kita. Ladang rumput, pohon-pohon, alga laut dan tumbuh-tumbuhan adalah agen hidup yang mengumpulkan cahaya matahari melalui proses fotosintesis. Ketika kita atau hewan lainnya mengkonsumsi makanan, kita mengambil energi matahari sebagai elektron. Elektron tersebut kemudian digunakan untuk menghasilkan ATP.

Kita meningkatkan jumlah elektron melalui diet dan gaya hidup kita, kita membangun ATP surplus dan kekuatan hidup yang lebih kuat. Aliran elektron ini meningkatkan proses penyembuhan, renovasi dan peremajaan dalam tubuh.

Sayangnya, dalam masyarakat kita saat ini sebagian besar individu kekurangan elektron dan menghasilkan energi kotor. Produksi energi kotor menciptakan ATP tetapi juga tinggi limbah dalam bentuk partikel radikal bebas. Ketika radikal bebas ini dapat merajalela dalam tubuh kita, mereka membatasi gaya hidup kita dan mempercepat penuaan dan jaringan degenerasi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar