1/10/2015

Pendekatan alami perawatan jerawat dewasa dan remaja

Perawatan jerawat dewasa juga berbeda dibandingkan dengan jerawat remaja karena kulit orang dewasa memiliki kebutuhan yang berbeda dari kulit remaja. Orang dewasa prihatin tentang hal-hal seperti keriput, bintik matahari, garis-garis halus, dan bahkan lingkaran hitam. Semua hal-hal tersebut secara drastis mengubah jenis perawatan jerawat dewasa yang tersedia di pasaran.

Secara keseluruhan, setiap cream jerawat akan mengikuti keyakinan yang sama seperti pendekatan holistik (keseluruhan) lainnya untuk berbagai penyakit. Para ahli akan melihat tubuh dan respon yang unik untuk berbagai elemen seperti diet, herbal, dan obat-obatan homeopati. Kemudian, mereka mungkin bertanya tentang tekanan dalam hidup Anda, baik emosional dan mental, dan berusaha untuk meringankan mereka juga. Banyak penyebab jerawat dewasa dan jerawat remaja termasuk ketidakseimbangan hormon, diet, genetika, kekurangan vitamin, stres, dan banyak lagi. Penjelasan nyata mungkin kompleks dari banyak faktor ini. Karena tidak tahu apa yang menyebabkan jerawat, penting untuk fokus pada perawatan jerawat yang tepat.

Cuci muka adalah salah satu cara alami perawatan kulit berjerawat
Ini mungkin yang sederhana seperti restrukturisasi diet atau termasuk minyak esensial dalam cleansing dan pelembaban rutin. Anda juga memerlukan informasi lebih lanjut pada seorang praktisi kesehatan alami. Jerawat dapat ditangani dengan diet, nutrisi, dan minyak esensial untuk waktu yang lama. Orang-orang yang lebih suka semua perawatan alami mungkin diintimidasi oleh laser atau antibiotik. Ada cara lain untuk mengobati jerawat seperti mengkonsumsi vitamin A dan B6 dan menggunakan minyak esensial seperti minyak lemon untuk membantu membersihkan kulit.

Jika Anda memiliki pendekatan alami dan holistik untuk hidup, Anda akan memulai dengan alternatif alami. Ada banyak alternatif alami untuk penderita jerawat dari produk dengan minyak pohon teh dan minyak lemon, dan bahan makeup yang terbuat dari mineral yang tidak menyumbat pori kulit wajah.

Jerawat dapat dipicu oleh androgen, hormon laki-laki yang ditemukan pada pria dan wanita. Surplus minyak yang dibuat oleh hormon ini adalah penyebab terbesar pori-pori dan folikel rambut tersumbat, yang menghasilkan pertumbuhan bakteri, komedo dan noda. Jerawat yang disebabkan oleh hormon biasanya lebih umum pada wanita selama siklus alami seperti menstruasi, kehamilan dan menopause. Kadang-kadang stres dapat mengganggu keseimbangan hormon dalam tubuh orang dewasa, menyebabkan Anda menggunakan produk terlalu banyak minyak untuk menghilangkan jerawat bahkan dapat disebabkan oleh kondisi medis tertentu, seperti Sindrom Ovarium Polikistik. Tidak peduli apa penyebab jerawat dewasa, mereka yang menderita dengan itu memiliki satu kesamaan: mereka semua mencari pengobatan jerawat dewasa yang efektif.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar